* Kecocokan zodiak Libra

ini semua hanya sebuah tulisan, dan tidak untuk diyakini dan dijadikan tolak ukur,,,jadikan tulisan ini sebagai iseng diwaktu luang. soal jodoh Tuhanlah yang mengatur.OK

KapanLagi.com -

Oleh: Agatha Yunita

Sosok Libra dikenal sangat cool dan selalu jaim di depan publik, namun saat Anda mengenalnya lebih dekat, ia adalah sosok yang hangat dan sangat romantis. Kharisma dan kehangatan Libra sangat terkenal, membuat banyak orang terpesona akan kehadiran dan sosok hangatnya.

Sayangnya Anda harus bersiap-siap merebut hati sang Libra, karena saingan Anda cukup banyak, dan Libra tak akan dengan mudah membuat suatu komitmen serius sebelum ia merasa benar-benar cocok dengan seseorang. Sisi positifnya, si Libra ini adalah sosok setia, yang sekali menemukan seseorang yang cocok, ia akan menjadikannya sebagai pendamping hidupnya.

Libra Vs Aries:

Libra dan Aries adalah sosok yang sangat bertentangan, namun mereka saling tertarik satu sama lain. Aries adalah sosok energik yang selalu memberikan semangat pada Libra, sedangkan Libra menunjukkan kelembutan dan membagi banyak pengetahuan pada Aries. Walaupun Aries terkadang moody dan suka meledak-ledak, namun Aries dan Libra adalah pasangan yang serasi.

Libra Vs Taurus:

Walaupun keduanya sama-sama bernaung di bawah Venus, namun sangat banyak perbedaan yang ditemukan di antara keduanya. Libra yang selalu haus pada pengetahuan ingin selalu belajar dan bertindak lebih lembut. Sementara Taurus adalah sosok bandel yang sangat keras, dan tak suka akan mimpi atau dunia khayalan, mereka lebih suka hidup dalam kenyataan dan mengalir bagai air. Jika Taurus memaksa untuk berhubungan dengan Libra, maka banyak pertengkaran dan perdebatan panas akan mereka lewati.

Libra Vs Gemini:

Kombinasi yang sungguh hebat, antara kasih sayang, gairah, saling menggoda, saling mengagumi dan pembicaraan yang hangat setiap harinya. Keduanya saling mengisi satu sama lain, sehingga hubungan di antara keduanya selalu hangat. Mereka juga salah satu pasangan yang paling serasi tatkala berjalan di tengah publik.[break]

Libra Vs Cancer:

Libra yang cerdas dan Cancer yang emosional, bukanlah pasangan yang serasi. Sekalipun Libra adalah sosok yang sabar dan tenang, namun mereka juga bisa melawan. Dan di sinilah pertengkaran besar terjadi, tatkala Libra balas melawan emosi yang dipicu oleh Cancer.

Libra Vs Leo:

Libra si penggoda, dan Leo yang suka hal-hal glamour dan tantangan, sungguh pasangan yang serasi. Keduanya akan saling memuja masing-masing pribadi, dan memang keduanya memiliki kelebihan yang sama-sama dibutuhkan oleh kedua belah pihak. Soal penampilan, Leo tak perlu khawatir, karena Libra adalah sosok yang cukup peduli dan memiliki selera tinggi.

Libra Vs Virgo:

Virgo adalah sosok yang terlalu hati-hati dan pekerja keras. Sayangnya Virgo lebih mementingkan pekerjaan karena mereka adalah orang-orang yang perfeksionis. Dan tentunya ini bukan pertanda baik bagi Libra, karena mereka adalah sosok yang easygoing dan tak suka terlalu serius.[break]

Libra Vs Libra:

Keduanya memiliki sifat dan karakteristik yang relatif sama. Sama-sama konservatif, kreatif, sopan dan cerdas. Mereka adalah pasangan paling serasi, karena bisa sama-sama mengerti masalah masing-masing tanpa ada yang harus membuka suara terlebih dahulu.

Libra Vs Scorpio:

Pada awalnya mereka saling tertarik satu sama lain, karena mereka saling memuja dalam nama cinta. Namun sayangnya sifat sensitif Scorpio perlahan membuat Libra menjadi jenuh, karena Scorpio terlalu melow dan berlebihan. Sedangkan Libra menginginkan cerita cinta yang hangat, romantis dan tidak cengeng.

Libra Vs Sagittarius:

Kemandirian dan kebebasan Sagittarius seringkali membuat Libra cemburu dan tidak dibutuhkan. Libra yang pada umumnya ingin selalu nempel ke mana-mana membuat Sagittarius jengah karena ia tak suka hubungan yang terlalu mengikat. Mereka bukan pasangan yang romantis dan cocok, karena pada dasarnya visi dan misi mereka jauh berbeda.[break]

Libra Vs Capricorn:

Keduanya sama-sama menikmati cerita cinta dan hubungan yang konservatif, namun di sisi lain, keduanya cenderung sering memancing emosi satu sama lain. Jika keduanya berhasil mengendalikan emosi, maka hubungan mereka akan berhasil, jika tidak maka yang terjadi malah pertengkaran dan pertengkaran setiap harinya.

Libra Vs Aquarius:

Sebagai sahabat, Libra dan Aquarius adalah pasangan yang paling klop dan kompak. Namun sayangnya sebagai kekasih, mereka sama sekali bukan pasangan yang cocok.

Libra Vs Pisces:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri, dan Libra tak terlalu suka hal-hal yang rumit. Cinta bisa saja timbul di antara keduanya, namun perasaan antara keduanya tidak akan terpaut erat, dan cenderung hanya mengambang di bagian atas saja. Pisces bahkan cenderung merasa diabaikan dan diacuhkan oleh Libra.

Tips meraih hati Libra:

Jika Anda sedang dekat dengan si bintang Libra dan ingin mendapatkan cintanya, tunjukkan saja sisi alami Anda, simpan rasa cemburu Anda, dan jangan terlalu cengeng di depannya. Mereka adalah sosok yang cinta alam dan keindahan, mereka suka hal-hal lembut dan tidak bertentangan.

Terkadang mereka bisa menerima beda pendapat, tetapi tentunya dalam suatu diskusi hangat, bukan pertengkaran penuh emosi.


68 Tanggapan to “* Kecocokan zodiak Libra”

  1. i like it sooooooooooooooooo much…
    because i am a libra………………..

  2. Glad to see that this site works well on my Droid , everything I want to do is functional. Thanks for keeping it up to date with the latest.

  3. Do you have any feeling how many beginners don’t know this?

  4. My mother and I are looking to develop a blog site much like this for our internet site, I stumbled across your website hoping to get ideas on the theme and layout. I am taking some html coding class in college but not certain that I would have the capacity to produce a internet site such as this one at this time. Did you code this blog by yourself or hire a qualified?

  5. There has been growing demand for provided that it is essential to be aware of.

  6. Is it real? Thanks 4 d’advice anyway…It has really been a big help…
    Because I don’t know how to deal with Libra… ^ ^

  7. siiippp…..

  8. I’d come to buy into with you on this. Which is not something I usually do! I love reading a post that will make people think. Also, thanks for allowing me to speak my mind!

  9. Wow, this is a cool article and great look and feel as well.

  10. I lov3 you libra

  11. After I start your Feed it seems to be a lot of garbage, is the issue on my side?

  12. aku berzodiak libra………..
    aku cinta zodiak scorpio…………….
    I LOVE SCORPIO from LIBRA

  13. That is these kinds of a great resource that you’re providing and you also give it away without cost. I really like seeing internet sites that fully grasp the worth of providing a excellent resource for free. It?s the old what goes all around comes about schedule.

  14. Yes libra cocok bgt sama ______

  15. libra <3 gemini
    hahaha lope pcr saya

  16. Bnr ye.libra g cocok sma sagitarius.

  17. Aku amat mencintai Si Aries….:)

  18. i like LIBRA

  19. COCOK juga wkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwk

  20. cocok jga wkwkkwkwkkw

  21. is okeeyyyy smmmuaa thu bnerrrrrrrrrrrrrr bgttttt!!!!!!!!!!!

  22. so toi banget lu….. punya referensi darimana buktinya si scorpio da jd istri gua,,,, tp ada perdebatan se,,, itupun bingung mau punya anak 3 atau 4
    by : Libra ezzzzzzzz

  23. i’m a libra

  24. aq si libra dan sangat suka sama sosok berbintang libra pulaaa!

  25. bangga jadi cewek libra……..

  26. i like this… i like it so much…. LIBRA…
    because libra is my zodiak…

  27. thks sob..i like it..becouse i am libra

  28. Aq cyank libra :-P
    BGT

  29. Bner bgt,,,ajaibb

  30. saya juga bintang libra, masih adakah wanita yg setia,perhatian,sabar,manja di zaman modern skrng ini. hal paling saya benci…..? selingkuh,egois.

  31. I like !t. .

  32. I like it. . .
    Apa benar yc libra gag c0c0k ma sc0rpio. .?

  33. aku berzodiak cancer,, pcr ku libra ,, eheeemm walau bner jg sh yg dktakn yg d ats,, tp smpe skrng kami hnya ribut2 kecil biasa ,,,, btul bgt aku emosional heheheheeh ;p

  34. hehehe, ,yuk qt lbh pcy ALLAH. .

  35. i luv libra hahahaha :D :D libra mang oce cuy

  36. aq menyukai si zodiak leo,, untnglah aq ccok sma dy

  37. Kira2 sifat libra kek na sich…

  38. Love libra……

  39. wahh bru kali ramalnx bner2 tept sasaran :)

  40. ramalnx bner,,

    luv u libra :D

  41. Betullll….se7 sekali

  42. TUHAN……..
    pakah smuax benar…..?????
    trxata q dan dia psangan yg super duper serasix loh…..

  43. trxata……. libra ma gemini tu cocok bangat yaa…….!!!!!!
    klaw gitu mlai deh pndekatan…..^_^
    wkwkwkwkwkwk

  44. miss u libra
    lov u…

  45. sipp dahhh moga topz tuk deketin bntangibra berhasil

  46. Libraa muah*
    i love liibra

  47. libra gt lhooo

  48. bner bngt….
    mdah”hn leo am libra ttp brstu.. :)

  49. god

  50. Kok Mirip Banget Sih Sama Kepribadian Gua ? Gua Berzodiak Libra

  51. siiiiiip lah

  52. semuanya benar

  53. saya libra, pacar saya aquarius kenapa gak cocok sie? padahal saya sangat mencintai cowok saya…

  54. tai cew libra ma cow leo itu ga cocok sebab cw libra itu pengkhianat..
    Maksud dari penghianat itu setelah apa yang ku perbua untk dia.. Tp dia malah meninggalkan semua’a..

  55. tai cw libra ma cow leo itu ga cocok sebab cw libra tu penghianat..
    Maksd dari penghianat setelah apa yg ku perbuat untukny..
    Tp Dia malah meninggalkn semuanya..

  56. Aku adlah libra, dn trxta mmang libra sma pisces ngga cocok.. !
    Bubar aj deh… !!
    Pusing amat.., nmax juga blum jodoh..

  57. sad

  58. Cowo leo itu gak cocok ma libra cowo leo cocok nya ma cewe aquarius

  59. libra is my zodiak heheeeheeee <3

  60. libra emg genit (genit) ama cewenya sendiri (capricorn)
    libra mmbuat ksih sayangku trus mengebu” !!
    libra lop u so much”, muah to libra by, capricorn harmonis

  61. Gimana dengan pasangan antara Capricorn dengan Taurus ?

  62. waw perfect :D :*

  63. Siiiiippppp !!!….
    Libra n Pizces co”k, mezky sdkt beda zich

  64. jadi pengen bergerak dapetin libra neh :P :P

  65. emang bener yy libra vgaj cocok ama virgo

  66. gk meleset..
    libra emank selalu di hati indah dan rahmad :)

  67. libra bener bnget

  68. aaaaaaaaaaa masak sih jd atut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: