* Kecocokan zodiak Pisces

ini semua hanya sebuah tulisan, dan tidak untuk diyakini dan dijadikan tolak ukur,,,jadikan tulisan ini sebagai iseng diwaktu luang. soal jodoh Tuhanlah yang mengatur.OK

KapanLagi.com -

Oleh: Agatha Yunita

Para Pisces adalah sosok pemimpi, suka berkhayal namun mereka memiliki kemampuan dalam mengendalikan suasana, dan ia terkenal dengan kharisma kepemimpinannya. Sebagai pasangan, ia akan berusaha untuk berkorban dan melakukan yang terbaik bagi orang yang dicintainya. Mood, karakternya cenderung berubah-ubah, sama seperti Geminian. Namun ia sangat perhatian, dan lembut.

Pisces Vs Aries:

Pisces cenderung terlalu sabar dalam menghadapi Aries, mereka akan terlalu banyak mengalah dan pasrah. Tentu hal ini tidak baik untuk Pisces, karena Aries butuh tantangan. Walaupun ia cenderung keras dan suka mengatur, namun ia juga sosok yang cepat bosan, untuk itu mereka bukan pasangan yang cocok.

Pisces Vs Taurus:

Pisces yang pemimpi dan tenang, bertemu dengan Taurus yang simple dan realistis, mereka akan saling melengkapi satu sama lain. Pasangan ini sangat klop dan akan sejalan seirama.

Pisces Vs Gemini:

Yang satu sosok yang tenang, dan Gemini adalah sosok ceria yang tidak bisa diam. Keadaan ini agak rancu dan bisa menimbulkan masalah, apalagi keduanya adalah sosok yang moody. Namun dengan pengertian dan usaha keras, mereka masih bisa menjadi pasangan yang klop. Asal mereka mau beradaptasi dengan sifat satu sama lain saja.

Pisces Vs Cancer:

Sama-sama sensitif dan kurang bertindak cepat. Keduanya seakan menganut asas “alon-alon sukur kelakon”, atau yang bisa juga disimpulkan sebagai lambat asal selamat. Namun herannya mereka ini pasangan yang cocok, karena akan saling mendukung satu sama lain. Ketika pasangannya terluka, yang satu akan menggendong dan melindunginya.

Pisces Vs Leo:

Bukan pasangan yang cocok! Pisces adalah sosok lembut yang suka dimanja dan diperhatikan. Pada awalnya saat bertemu Leo ia akan merasa dilindungi, namun lama-kelamaan ia akan merasa diintimidasi dan dihakimi dalam setiap tindakan. Maklum saja, Leo adalah sosok yang perfeksionis dan suka akan hal-hal yang berkelas. Pisces akan merasa tertekan jika bertahan bersamanya.

Pisces Vs Virgo:

Anda berdua tertarik hanya di awalnya saja. Sifat Anda yang bertentangan akan menimbulkan suatu perbedaan yang sangat besar, terutama Virgo bukan sosok yang terlalu percaya akan mimpi dan cenderung lebih rasional dan berpikir dengan logika. Sedangkan Pisces ini sosok yang pasif dan merasa terbeban jika harus melawan dan berdebat dengan Virgo.[break]

Pisces Vs Libra:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri dan sangat peduli pada hal-hal psikologis. Sedangkan Libra adalah sosok yang cuek, cool dan tak terlalu suka terlibat hal-hal emosional. Mungkin mereka adalah pasangan yang romantis, apalagi si Libra ini sosok yang penuh kasih sayang. Tetapi lama kelamaan mereka akan merasa jenuh dan merasa bagai dieksploitasi. Cinta merekapun akan kandas dan tipis. Pisces merasa dicueki dan Libra haus kasih sayang.

Pisces Vs Scorpio:

Sangat cocok, keduanya memiliki intuisi dan emosi yang relatif sama. Mereka adalah sosok yang suka rumahan, dan suka ketenangan. Walaupun sama-sama moody dan sensitif, mereka tidak cepat bertengkar. Justru itulah yang membuat mereka lebih mudah mengerti satu sama lain.

Pisces Vs Sagittarius:

Hmmm… sepertinya kurang cocok, keduanya sama-sama pemimpi tapi berbeda sifat. Sagittarius adalah sosok yang bebas dan tak suka dikekang, sedangkan Pisces akan menampilkan egonya di depan Sagittarius. Mereka tidak akan merasa nyaman dengan hubungan yang mereka miliki, apalagi dengan sensitivitas yang dimiliki Pisces.

Pisces Vs Capricorn:

Capri adalah sosok pekerja yang rajin dan realistis, sedangkan Pisces sangat suka lari dari kenyataan dan berandai-andai. Hubungan mereka sangat kompleks, namun mereka adalah pasangan yang cocok.

Pisces Vs Aquarius:

Emosi mereka yang menggebu-gebu di awal akan pudar seiring dengan khayalan mereka. Jika mereka tak pandai-pandai menjaga emosi dan cinta di antara mereka berdua, maka hubungan mereka akan berjalan sangat singkat. Cinta bisa bertahan jika mereka berusaha semaksimal mungkin. Tapi, yah tak banyak yang mampu melalui hal itu.

Pisces Vs Pisces:

Orang berpikir mereka adalah pasangan yang sempurna, nyatanya tidak. Mereka sama-sama emosional dan pemimpi, dan jika ada masalah mereka cenderung akan melarikan diri. Bukannya menghadapi masalah dengan semangat dan keberanian, mereka malah bersembunyi dan berharap masalah itu tak pernah terjadi. Lalu sampai kapan mereka bisa bertahan begitu?

Tips Meraih hati Pisces:

Berikan perhatian dan jangan bersikap kasar padanya. Ia adalah sosok yang lembut dan penyayang, sekaligus sensitif dan gampang berubah mood. Sehingga dalam menghadapinya kita harus bersikap melindungi dan mengerti dia.


87 Tanggapan to “* Kecocokan zodiak Pisces”

  1. semuanya bener. hebat juga ya ni zodiak.

  2. Iwh…ea,
    q mang cka mnghyl,pkokny smw sfat q dch…

  3. ok dah

  4. I was just talking with my coworker about this the other day at Outback steak house. Don’t remember how we got on the topic actually , they brought it up. I do recall having a wonderful steak salad with ranch on it. I digress…

  5. This story may get you back on track if you’ve lost your way somewhat.

  6. I wanted to say Thank You for providing this information, you’re doing a great job with the site – if you get a chance would you help me make some changes to my site? I’ll pay you for your help, you can find the link to my site in my name. Thank you!

  7. I really don’t understand why some people feel the need to be so argumentative.

  8. Gw pices..
    Hampir sMua’na bner cz gw bgd tuh..!!

  9. cocok gg pisces ma pisces berhubungan

  10. ‘^_^’

  11. yups, gw banget tuh.. karakter gw dizodiak nya sama persis….. gw suka. thanks ya..

  12. Yapz… Ituw mmang gwe bgt

  13. Yapz., tuw mAnx gue bgt

  14. wew…. aku emang pemimpi tapi saya suka siapa saja yang mau dengan ikhlas membantu saya mewujudkannya…. saya rasa itu pasangan terbaik untuk pisces… iya kan pisces yang lain????????????????? :)

  15. Huhuhu,,, koe aku (leo) tidak cocok sieh_

  16. cocok banget tuh buat aq…
    mkcih yeah..
    tp aq cocok gk ma gemini?
    gmn cara nyatuin km?

  17. This content has a lot of great information that is apparently intended to make you think. There are excellent points made here and I agree on many. I like the way this content is written.

  18. Ada benernya juga sih… :)

  19. sMw tHu bNr bgtS, mMank bgtU laCH sFt quE, ,
    tpiE kNp piSces am sagitArius gk c0c0k, , ,

  20. saya dan istri sama-sama pisces….agak beda mungkin karaternya soalnya selain dari zodiak juga ada pengaruh dari shio…sehingga pengaruh shio sangat signifikan buat kami…walaupun saat-saat awal kita terus menerus saling mengisi……

    salam pisces dari kami berdua

  21. Untuk sifat’nya bener. untuk kecocokannya, mmm masih belum keliatan.
    Tapi kalo itu bener, alhamdulillah .
    Soalnya baru memulai :)

  22. cara lengkap menghadapi cewek pisces dong…..??thanks

  23. Aduh gmN negH,,d0i gw kan zodiak.a ariez,,sdgkn gw leo,,aduh gmN cra nyatuind.a??

  24. Miljajaka@Yahoo.com

  25. Saya memang seorang pisces..
    Tp saya merasa nyaman dg hub yg aq jalani,
    tp u/ akhir’y aq tk yakin kan sprti pa?

  26. zodiak yang bagus..
    tapi sayang saya masih menjomblo… :-(

  27. tp knp ak(aquarius)slalu bertmu/menyukai pisces

  28. .bettul_bettul_bettul.

  29. cmwax mzuk dlm progrm hdp w tiap hri,,,,,,,,

  30. wah,,hbat yach…

  31. duhh pha iia perasa.n akk mha dy thu gagg pernah sling mengerti suatu sama laentt….
    pie knapa ikatan ramalan nh cocok ):zodiakk akk scoerpio cwo akk pisces…

    benarr bangget thu gw thu orng nh mudah banget eomosi lw gagg d’turutii apa k’ingi.n akk…
    heheeh thu emankk sipatt gw bangett…
    piscess chynkk.i scorpio ea meskipun kta tagg jdohh pie akk chynkk mha kmue..
    ii):Luph iiiu pisces…

  32. hmzz dho benarr nh N dho slaehh nh jgo dgn zodiankk akk n picsess thu…
    dlm zodiankk akk kmie sllu suka bertengkar…

    y’ampun semoga antara kami tetap semangatt amien…

  33. ea Mank Limayan nyinggung sih

  34. kenapa pisces sangat tdk cocok dngan leo

    pdahal aku berpacran dngn zodiak leo

  35. Aq cowk berzodiak pisces dan suka bngt ma cewk aries,, lok scara zodiak ga cocok tp scara yang laen psti cocok,,zodiak kn cuma ad 12 , jdi diantara berjuta ato lebih pasangan di dunia ini psti brmacem,,ga smua cocok mnurut zodiak,mungkin mnurut primbon jga x,,

  36. Adabnernya juga,,sie :)

  37. Klo Pisces sma pisces , cocok gg ?
    Trus apakah pisces itu tipe org yg setiia .. ? :|

  38. hehehe..
    pacar aku zodiak scorpio..
    sama-sama suka..
    berarti cinta sejati…

  39. iyah , gua nya juga klop banget sama nih ramalan , thnks ^_^

  40. ga tuh, pisces ama leo cocok kok!!!!

  41. apa bner2 co2k cancer sma pisces ??
    bktix aq dan dia ga pnh bz brzma slu aja brpisah loe blikan tu jg cma bntar aja …
    dan tanpa d sadari sling mxkti stu sma lain humff…
    sedih,,

  42. pisces sma virgo cocok tuhh aku bngett smma dhia

  43. ya ya ya setuju…………………..

  44. KEREN BAGEETT. . .
    nie RMLAN. . .
    bsa tk d liat2 kdpan@

  45. bener bgt nih ramalan ..
    dgn adana ini aku jadi bsa tau klou zodiak leo
    gak cocok sma aku ..
    tapi aku udah terlanjur cinta sma dia .
    jadi aku harus kaya gimana ..

  46. emang sih cocok bener dengan sifat N karakter _Q….. buy the way….
    aq punya teman dekat dgn zodiak leo….(emang makan hati buanget). N sekarang pisces..( sama jg yg kyk di tulis or diramal gitu…! perasa buanget
    suka lari dari masalah…. sama2 ingin diperhatiin…… ) TAPI DIANYA Sayang N cinta buanget sama _aq……..

  47. Knp gw udh 2x mnjalin ma ARIES kandas trz. Cb yg bintang TAURUS yg jomblo call gw buat shering di. 087825525222,
    087823052999. BYE. NICKO.

  48. berati aq enggka cocok ma pcar q,pdahal qt pcaranx serius,,,,

  49. semua Itu emang ada benar nya juga.

  50. Pisces org’y susah eaa….
    Gmna ea?

  51. w sangat suka
    apalagi zodiak w ama cew w itu capricorn vs pisces
    moga aja jodoh

    thankz

  52. Bnerr bangtt,, aku pisces lohh,, hhehe,,

  53. bener banget it

  54. iya bro cwek sy pisces, tp sbnarnya sy gk suka cwek yg moodnya berubah-ubah… Entahlah jika dy jodohku ats Kehendak Tuhan, ya hrus terima…

  55. ya banyak benernya.. Pemimpi dan suka berandai2. Aku berbintang pisces, selama ini dkt sm cwo berbintang ”cancer” selalu merasa nyaman.. Ada sisi istimewa dr cancer.

  56. aku lg suka sama temen ku dy pisces dan aku cancer aku seneng bgt kalo aku sma dy cocok tp masalhnya dy ga nyadar kalo aku suka sama dy mungkin karna aku sama dy ga akrab dan baru aja kenal 8bulan coz baru 1 kelas :(
    gimana ya cara ngedeketi cowok kaya gitu?.coz kata temen qu dy ga mudah deket sma cewek hanya sama org yg bener’ dy kenal aja…
    mohon bantuannya :D

  57. Gw pisces tp scara g sngaja gw suka bgt ma virgo.. sbagian bsar mantan gw zodiaknya virgo.. but.. hubungn kami slalu kandas..
    salam kenal sobat pisces smua.. ^_^

  58. bener jg seeh,,,…

  59. suer
    bener semua tu

  60. yo

  61. yoooyy

  62. buat ce virgo blh donk knlan .081270108604

  63. baguss

  64. Bener bgt tuh.sebgai warga pisces sejati,w ngerasa ky gt ko.cwo w yg brz0diak Leo jg brsikap ky gt,sesuai ma artikel’y td.thnx y.. :-)

  65. Gak mungkin aku gak percya. Bintang qu leo n cwox qu pisces. Aku udh 6tahun pacrn ma dia. Ya emang dia gak suka romantis. Tu semua buat pantangan dlm hubungan ku.

  66. nice information,, bner bgt pisces kya gtoe,, tp cwo’ku sagitarius,, ga cocok dunx ??? x(

  67. emm… sepertinya saya dengan pisces kurang cocok karna kami memiliki sifat yg berbeda yaitu saya cuek sedangkan dia sangat peduli hal2 psikologis hubungan kami kandas dan menipis tp mengapa saya trus memikirkannya padahal dia tlah mempunyai yang lain???

  68. hy aq desember cwo aq pebwari…apa ch zodiak nxa..

    n apa pencrna an/kecocokan dari zodiak kmi…

    baguzz gkkkk….:-)

  69. boleh mintaq lebih lengkap tentan pisces vs pisces

  70. Bner Gan Smua Ny

  71. hhahah :D
    seneng banget klau dibilang cocok sama scorpio,
    disitu ditulis klau kita jarang bertengkar gk juga tuh :)
    hheheh..
    tpi apa yg ditulis disitu kebanyakan bener :)

  72. Yes..!Akhiry Aq Tau Rahasia Cowok Keren…

  73. NapA PISCES g’ c0c0k ama AQUARIUS, . . ? ?
    Lau pcaran ma AQUARIUS gmna m’pertahan khn nx t, . ? ? ?

  74. q bingung antra virgo n scorpio.mna yg cinta tlus ma q??
    smoga TUHAN tunjukan jlannya sgera.
    cz galau brat..
    amin :(

  75. gw Virgo n pcar gw pisces..
    ap”an lu men,,
    blang pisce ma virgo gtuh,,
    bktinya gw ma psngan gw langgeng” aj..lancar” aj
    zodiak ap”an nih…BASI

  76. bner bgt,aq gampang bertngkar ma virgo.

  77. thanks benget….
    terus berkreasi…

  78. i love you pisces

  79. Wahh.. Pass bgt, aq pisces pny cwo cancer… Slalu nyaman dket dia… Mskipun bxk bgt msalah, tp qta slalu bsa menyelesaikanx… Mdh2an bsa brthan dgn dia… : )

  80. mencari jodoh yg pasti emang agak sulit ea . . .

  81. aq pisces, dapat pasangan leo, dan virgo.. akhirnya kami putus..

  82. q punya pcr dya pisces ,, dya mudah emosi,,ingindiprhatikan tp tdk mw prduli sama sekali dg dg sya ” capricorn”.. mmg bener yg d ktakan lq bintang kmi tdak co”k sma skali….
    apa yg harus saya lakukan ,,sedang sya sngt cynk kpda y…

  83. Pokoknya brsukur lah para pisces..
    Pisces uda paling top dh…
    Salam piscean

  84. aku memang seorang pemimpi dan dapat menguasai situasi kapan aja dan dimana aja

  85. Emang psces ma psces ga ccok ea.,
    yahh gmn d0nqk.,??

  86. Sotoi bgt lu.. Gw pacaran yag pling lama itu yag skarang ama cwe gw yg zodiak nya pisces.. I LOVE PISCES BY LEO

  87. klw pisces dgn pisces tdk co2k, gmna hubungan Q dgn sich doi.
    pdhl hbngan kmi bru brjalan 1 mnggu.
    pdhl dy org’y baik, prhatian, n pnyayang.
    n aQ gk mw khilangan dy…
    coZ’y susah cri coW sprti dy.. :(

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: