* Kecocokan zodiak Virgo

ini semua hanya sebuah tulisan, dan tidak untuk diyakini dan dijadikan tolak ukur,,,jadikan tulisan ini sebagai iseng diwaktu luang. soal jodoh Tuhanlah yang mengatur.OK

KapanLagi.com

- Oleh: Agatha Yunita

Disimbolkan oleh gambaran wanita cantik nan anggun dan menawan, Virgo merupakan sosok yang lembut, pengertian, dan sangat suka berteman dan bersosialisasi. Jiwa sosialnya ini membuat si Virgo memiliki banyak teman, namun bagaimana peruntungan cinta mereka? Simak di sini untuk tahu lebih lanjut.

Ya, sosok yang dilambangkan dewi cantik ini merupakan sosok wanita yang feminim dan anggun. Demikian pula dalam kenyataannya. Mereka adalah sosok yang sangat menjaga penampilan dan suka merawat diri. Saking kagumnya mereka dengan diri sendiri, para Virgo ini menjadi terlalu picky dalam suatu hubungan. Standar mereka untuk memilih pasangan sangat tinggi, berbagai kriteria mereka ajukan sehingga bagi mereka cukup sulit untuk mendapatkan pasangan yang pas.

Namun sekali si Virgo menemukan pasangan, ia akan menjadi sosok yang lembut, penuh perhatian, dan kasih sayang. Siapa saja sih yang beruntung mendapatkan cinta si Virgo ini?[break]

Virgo Vs …

Virgo Vs Aries

Aries adalah sosok yang keras dan blak-blakan. Sedangkan Virgo sangat lembut dan perlahan. Saat kedua sosok ini bertemu, seringkali yang terjadi adalah kesalahpahaman karena mereka merupakan sosok yang sangat berbeda dan bertolak belakang.

Virgo Vs Taurus

Anda berdua memiliki jalan pemikiran yang sama, menyukai hal-hal yang damai dan menyelesaikan masalah dengan pola yang sama. Jika ada salah satu yang merasa tak percaya diri, pasangan yang lain akan memberikan motivasi. Sehingga sekalipun ada masalah yang menghalang jalan percintaan Anda, maka Anda berdua dapat melewatinya berdua.

Anda memang pasangan yang sempurna.

Virgo Vs Gemini

Sama-sama cerdas dan dapat menikmati alur komunikasi yang terjalin di antara keduanya. Namun sayangnya si Gemini adalah orang yang aktif dan spontan, apa yang mereka rasakan mampu mereka ungkapkan saat itu juga. Sementara Virgo lebih suka berpikir dari segi logika, dan menganggap Gemini terlalu mellow. Dengan adanya sifat yang dimiliki masing-masing, maka Anda akan merasa terganggu dengan kehadiran cinta di antara Gemini dan Virgo.[break]

Virgo Vs Cancer:

Jika keduanya dapat bertahan dalam ujian-ujian terutama yang berhubungan dengan kepercayaan, maka mereka akan memiliki hubungan indah, merasa aman dan nyaman satu sama lain. Mereka juga mampu menyelesaikan setiap masalah dengan diskusi hangat dan saling menghormati pendapat satu sama lain, sehingga memudahkan pasangan ini dalam membangun suatu komitmen.

Virgo Vs Leo

Leo tak terlalu perhatian pada hal-hal detail, sedangkan Virgo sosok yang sangat detail. Dalam hal percintaan, mereka akan menemui banyak pandangan yang berbeda terhadap sesuatu, sehingga inilah yang akan menyebabkan mereka bertengkar dan bahkan berpisah.

Virgo Vs Virgo

Pasangan yang nyaris sempurna karena sama-sama tahu apa yang diinginkan, dan sama-sama berusaha memenuhi apa yang mereka dambakan. Satu sama lain akan saling melengkapi karena keduanya sama-sama mau belajar untuk lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk pasangan.[break]

Virgo Vs Libra

Sosok virgo adalah pekerja keras yang memiliki motivasi yang sangat tinggi. Mereka memiliki orientasi dalam hidupnya untuk dicapai, sedangkan Libra merupakan tipikal yang lebih suka hal-hal yang rileks dan tak terlalu ngoyo dalam meraih sesuatu. Seringkali si Virgo gemas melihat tingkah Libra, dan pada akhirnya Virgo akan memilih meninggalkan Libra karena merasa tak sejalan.

Virgo Vs Scorpio

Pasangan yang serasi! Masing-masing dapat memberikan apa yang dibutuhkan oleh pasangannya. Scorpio merupakan sosok yang ingin belajar hal-hal yang baru, dan dapat mengimbangi Virgo yang cerdas.

Virgo Vs Sagittarius

Pada awalnya mereka sama-sama mengagumi dan merasa cocok satu sama lain. Namun perlahan Virgo sadar bahwa Sagittarius merupakan pemimpi yang seringkali memberikan janji-janji dan impian yang besar, namun mereka lupa pada hal detail. Virgo tak butuh hanya sekedar janji belaka, ia butuh suatu realita, untuk itu Virgo tak akan betah lama berada di samping Sagittarius.[break]

Virgo Vs Capricorn

Saling mengerti satu sama lain tanpa harus ada yang mengatakan keinginan dan apa yang ada di benak masing-masing. Keduanya sama-sama detail dan teknikal, sehingga kekaguman satu sama lain akan selalu mewarnai hubungan keduanya. Jika Anda ingin mendapatkan hubungan yang bahagia, si Capri adalah pilihan yang pas untuk Virgo.

Virgo Vs Aquarius

Virgo sangat terpesona dengan kecerdasan Aquarius. Keduanya sangat menikmati hubungan yang ada. Keduanya sama-sama cinta perdamaian dan tak suka pertengkaran. Saat berdua, mereka berbagi canda tawa dan saling menjaga perasaan masing-masing sehingga masalah bisa diatasi.

Virgo Vs Pisces

Masing-masing tertarik satu sama lain. Walaupun ada beberapa perbedaan yang mendasar, namun si Pisces yang pasif mau menerima apa yang diinginkan Virgo. Permasalahannya, apakah Virgo dapat menikmati hubungannya bersama Pisces atau tidak. Karena terkadang kejenuhan bisa saja muncul di antara keduanya. Walaupun demikian mereka pasangan yang cocok, jadi go Pisces![break]

Tips menggaet hati dan cinta si Virgo:

1. Virgo sangat mencintai penampilan, sehingga ada baiknya Anda untuk selalu care dan cermat dalam menjaga penampilan Anda.

2. Mereka sangat mengagumi orang-orang yang cerdas dan berpikir cepat

3. Karena sifat lembutnya, maka Virgo lebih suka diperlakukan lembut

4. Para virgo sangat suka diperhatikan, namun mereka selalu menuntut untuk dihormati sebagai sosok wanita. Jadi jaga perasaan mereka saat Anda dan si dia ada di depan publik

5. Hindari PDA (Public Display Affection) atau singkat kata curi-curi ciuman di depan publik, karena Virgo tak suka diperlakukan demikian


44 Tanggapan to “* Kecocokan zodiak Virgo”

  1. “Mereka sangat mengagumi orang-orang yang cerdas dan berpikir cepat”

    hmmm, thats right!

  2. Betul beud tu
    virgo vs cancer
    n ju2r q jua s’0rg ce virgo yg sllu brhrap co cerdas, g0od l0oking, sa menjga n perlakuakan q dgn lembu_
    krna wanita ingn d mengerti ^^,

  3. That was intriguing . I admire your style that you put into your work. Please do move forward with more like this.

  4. Well, I do not know if that is going to work for me, however definitely proved helpful for you! :) Excellent post!

  5. Here’s how to get a working with.

  6. aduh sayang padahal aku ingin virgo cocok sama leo,,,,,,,,,,

  7. Virgo mmang hbat!
    “is the best”

  8. Ohy,tapi aq pngin na virgo cocok sma leo!

  9. gue virgo~ dan itu semua point ttg virgo BETUL banget!!! Terutama yang bilang:
    “Virgo sangat mencintai penampilan, sehingga ada baiknya Anda untuk selalu care dan cermat dalam menjaga penampilan Anda.”
    Itu bener! Gue, jujur, sangat mementingkan penampilan luar dulu, baru teropong hatinya~ Beneran deh, takjub banget gue pas liat ini!

  10. Gw cew virgo,
    Emg pas bget dah ama capricorn. . .

    Gw s7 dgn prkataan bhwa saling mengerti apa yg d inginkan tanpa haruz d ungkapkan. ,

    Good. .

  11. ue stuju beuddh tuu ,, Virgo ma Taurus emg pasangan yang sempurna ,, thanx :)

  12. bisa gk aku hidup dg libra?

  13. iya tuh..
    hrusx virgo ama leo paling bgus n klop jd psgn….hanya sayangx sllu dianggap g co2k..
    pdhl mrk sempurna lo…
    bz sling mengerti stu sm lain.

  14. Jiah.. virgonya ma libara ko’ bgitu, hehehe
    Lo’ virgo dan sagitarius aq pecaya hnya cocok sbg tmn baek aja,,
    Ahh,, yg penting adlh didlm khidupan nyata masi ada byk keco2kan mzki zodiak mengatakan begitu.. (^_^)

  15. aduh. . . Aq maux libra cocok ma virgo. Aq rasa cocok kok diblg gk cocok seh. . , hmm

  16. Virgo itu sbnrnya cocoknya sma cancer pas bngt mrka berdua nyambung satu sma lain.. Dan memiliki hati yang setia dan tulus..

  17. Q virgo vs virgo…cucok buedt tuuch…thank yua,,,?

  18. Aq punya cowok virgo…dan aq sendiri taurus….perfect!!!

  19. apaan VIRGO VS LIBRA gk cocok, hu…..
    gak asik

  20. cocokkkkkk……..

  21. pacar aku kemana-mana pake jaket levis belel tp ttp loh dong penampilan rambut nya klinis sama gayanya rock’n’roll abiiisss.. dan itu adalah tipe gw banget…. intinya virgo vs taurus PERFECT.. welcome to reality..

  22. aku cewe virgo dan suamiku aquarius….,,pas sekali dg keadaan ku skrg!!!

  23. q virgo,cowok q libra.q ngrasa cocok bgt.. kmi sling mengrti mski kdang cwo q ska kurang perhatian

  24. aku cewek capri, cowok aku virgo. pas banget pokoknya! uda beberapa kali pacaran, cuma dgn cowok yg berzodiak virgo sekarang ngrasa paling nyaman. visi, misi, gagasan banyak kesamaan. Saling mengerti satu sama lain tanpa harus ada yang mengatakan keinginan dan apa yang ada di benak masing-masing. Mudah2an sampai pelaminan karena kami menjalani hubungan dgn serius :) Amin…

  25. yup..its true..virgo want to be good and always peaceful..dont want fight2 or unhappy…….emmm i like taurus boy,,..cuz i thinks my love will become nice couple,,..i agree its all,,..heheeeeee,,…

  26. Sy cwek virgo lg jalan ama cwok aries.., bner bnget sih sring tjd kslahpahaman, tp sy ngerasa cocok aja krn brbeda itu biasa, trgantung kt nyikapix bgm,
    bner jg klau virgo kagum ama pasangan yg cerdas n aries salah satux,
    hmm.. thanks for ur posting,

  27. virgo n aquarius?

  28. Sy cwek virgo dan selalu dpt pacar taurus,.. thats perfect i think so,..biar berantem kya apapun,..akhirnya bs baikan lg dan smakin menyayangi satu sama lain,..sprtinya mmg cuma cwok taurus yg bs ngertiin cwek virgo,..

  29. semoga bener,.,.,.,virgo cocok sama scorpio

  30. waaaah cocok bgt aku ma aquarius..MANCAAP

  31. q cwe virgo tpi q gx tw zodiax orang yang gw suka yg jlas dia ganteng dan pinter

  32. virgo vs cancer emang cocok tp cancer susah banget di dapet :'(

  33. aduuuuuuuuuuuuck koq gtu yha virgo vs gemini,……
    huhuhu jdi sedich aq ,….

  34. Wah!!! Berat jg ya virgo masa pisces gw kalah..
    Kn pisces luar biasa..
    Hahaha

  35. capri ama virgo cocok.
    tp mengapa akhr2 ini skap virgo sm aq koq jd beDa ya. skapny brubh mnjdi cuek.

  36. capri n virgo hemh hem….so swee
    t

  37. taurus & virgo cocok bgt….tp kyk ns
    gk berlaku deh

  38. Virgo & Capricorn adalah pasangan sempurna yg tidak dimiliki bintang lain… krn, bintang lain bisa memiliki pasangan sempurna lebih dari satu bintang… yg memungkinkan perselingkuhan lebih mudah untuk bintang lain… tapi tidak untuk Virgo & Capricorn, krn cinta virgo sempurna untuk capricorn & cinta capricorn sempurna untuk virgo….. itu hasil dari penelitian ku… i’m virgo… ^_^

  39. cocok dong capricon sma virgo? whaha sesuatu yaaah..

  40. ak cwe cancer . ccok bgt tuh sama virgo . tpi sulit tuk d’dpt!

  41. wah emng cocok bngt gw aquarius dia virgo smg awet……..aminn

  42. syare’atna….
    Virgo + Aquarius

  43. Hah, kok bertolak belakang banget ma guaa ya, gua virgo tapi lebih manis dan legit sama si aries -_-

  44. q virgo vs pisces bener gk yah
    au akh bingung!!!
    ; (

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: