Ibu Kencan di Internet, Anak Uring-Uringan

BEIJING – Seorang pemuda berusia 23 tahun uring-uringan lantaran ibunya yang berusia 50 tahun memiliki kekasih di dunia maya.

Zhao Kang, nama pemuda tersebut, merasa ibunya tak pantas berkencan dengan seorang pria yang umurnya hanya terpaut tujuh tahun dengan dirinya.

“Saya benar-benar tak tahu, apakah saya seharusnya bahagia atau cemas atas kelakuan ibu saya,” kata Zhao seperti dilansir AsiaOne Digital, Rabu (30/9/2009).

Ibu Zhao, Wang Lan, meskipun berusia 50 tahun, tak tampak seperti wanita sebaya pada umumnya. Menurut Zhao, ibunya memang sangat atraktif dan bahkan kalau berdandan usianya tampak seperti 35 tahun.

Tak heran jika Wang Lan dapat menggaet teman kencan pria berusia 30 tahun, Zhou Tau. Kisah Cinta Wang Lan dan Zhou Tau memang hanya berlangsung di dunia maya, dan telah dilakukan selama tiga bulan.

Zhao Kang berhasil menangkap basah kisah cinta terlarang itu setelah menyelidikinya dan berhasil memergoki keduanya saat tengah ‘kopi darat’ di sebuah stasiun kereta api, 22 September lalu.

“Tingkah keduanya benar-benar memuakkan, dan saya pikir saya akan melempar pria itu,” kata Zhao Kang menanggapi tingkah laku ibunya.

Wang Lan sendiri sebenarnya telah menyandang status janda sejak Zhao Kang  berusia 12 tahun. Alasan mencari pria di dunia maya karena dia merasa kesepian. Ia pun berencana menikah dengan pria yang terpaut 20 tahun itu, walaupun ditentang anak kandungnya.

~ oleh dianacakes pada September 30, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: