Apaaa,,,!!Nasa sudah coba telepon Alien



WASHINGTON–MI: Stephen Hawking mengatakan terlalu riskan untuk mencoba berbicara dengan alien. Ups, ternyata peringatan itu terlambat.

Pasalnya, NASA dan lainnya telah beberapa kali mengirim pesan ke ruang angkasa untuk mencoba menelepon ET (Extraterrestrial). Agen ruang angkasa AS, yang dua tahun lalu menyiarkan lagu Beatles Across the Universe ke alam semesta,  membahas strategi pencarian terbaru untuk kehidupan di luar Bumi. 

“Pencarian kehidupan benar-benar penting bagi kita untuk melakukan langkah selanjutnya dalam mengeksplorasi tata surya,” kata ilmuwan Cornell University, Steve Squyres, yang juga ketua panel khusus National Academy of Sciences yang memberi nasehat kepada NASA pada misi masa depan.

Panel akademi tersebut melihat 28 misi yang mungkin dijalankan, mulai dari Mars hingga bulan-bulan milik Jupiter dan Saturnus. NASA difokuskan untuk mencari kehidupan sederhana seperti bakteri dalam tata surya kita daripada resah tentang potensi alien datang ke sini.

Beberapa hari yang lalu, Hawking mengatakan pada acara TV barunya bahwa kunjungan makhluk luar angkasa ke Bumi akan menjadi seperti Christopher Columbus tiba di Amerika. “Yang ternyata tidak baik bagi orang Amerika asli.” (AP/OL-04)

~ oleh dianacakes pada Mei 16, 2010.

Satu Tanggapan to “Apaaa,,,!!Nasa sudah coba telepon Alien”

  1. Weeew Thats coool !!!!!!! pokoknya €t@ p!54N

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: