Cerita di Balik Tuyul dalam Botol

JAKARTA, Kehadiran tuyul di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi, Jawa Barat, membuat banyak orang penasaran. Mereka mengabadikan penampakan tuyul dalam botol yang sudah ditangkap itu dengan kamera.

Coba ucapkan bismillah tiga kali, setelah itu tahan napas.

Berdasarkan pantauan , botol yang diributkan warga Kelurahan Duren Jaya itu biasa saja. Hanya botol bening bekas sirup sebelumnya. Bagi masyarakat awam yang tidak memiliki kekuatan batin, mereka hanya bisa melihat botol tersebut kosong tak berisi.

Saat memegang dan mengangkatnya, botol tampak ringan dan tidak ada tanda-tanda ada beban di dalamnya. Saat diperhatikan dari jarak dekat, isi botol tersebut bersih polos, tidak ada penampakan apa pun. Bebauan yang dirasakan warga yang pertama menemukan tuyul itu juga tidak tercium.

Namun, keanehan baru terjadi ketika berusaha mengabadikan botol tempat tuyul tersebut disekap dengan kamera ponsel. Berkali-kali tidak memperoleh hasil. Oleh karena itu, salah seorang warga setempat menyarankan untuk menggelapkan ruangan dengan menutup gorden kamar. Namun, usaha kembali menemui kebuntuan.

Warga itu akhirnya menyarankan, “Coba ucapkan bismillah tiga kali, setelah itu tahan napas.” Percaya tidak percaya, beberapa menit kemudian, sosok penampakan itu mampu terekam di kamera ponsel . Saat itu juga warga yang daritadi memberikan sarankan untuk menggerakkan tangan ke arah botol berisi tuyul tersebut.

Ketika ditanya untuk apa, warga tersebut berujar, “Untuk bantu si tuyulnya enggak bergerak-gerak.” Alhasil, setelah usaha berkali-kali, akhirnya berhasil menangkap penampakan itu. Gambar yang tertangkap yaitu gumpalan gas berwarna hitam cukup pekat dan bentuk sebuah makhluk berukuran mini sekitar 7 sentimeter. Penampakan ini tidak akan terlihat dengan kasatmata.

Terdapat satu gambar yang memperlihatkan tuyul mini itu sedang duduk bersila dengan kuping caplang dan memiliki garis hitam di sekitar pinggul (dicurigai popok) sedang membelakangi kamera. Entah apakah itu benar adanya tuyul atau bukan, percaya tidak percaya, banyak hal di dunia ini yang tidak bisa dijawab dengan logika. Semuanya kita kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

~ oleh dianacakes pada Mei 22, 2010.

5 Tanggapan to “Cerita di Balik Tuyul dalam Botol”

  1. semoga dgn adanya berita ini uang koruptorr bisa nyadar kalo uangnya juga bisa diambil ma tuyul……

  2. Salam kenal bro !
    BTW, mau ngajak tukeran link nih…
    Link anda sudah nyaman saya pasang di blogku

  3. I would imagine that I may be inarticulate concerning this.

  4. Quite good article. I basically stumbled upon your webpage and desired to mention that I have definitely liked studying your blog and blogposts. Anyway I’ll be following your feed and I hope to read your blog again.

  5. Hai! Duh kayaknya yg cewek cuman saya deh? Eh gpp deh tp bgs juga tuh postnya ! Tuyulnya juga keliatan sama saya!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: