Dijual, Selai dari Rambut Putri Diana

Selai dar rambut Putri Diana dijual (Foto: Ist)

LONDON – Sebuah selai yang diklaim dibuat dari rambut mendiang Putri Diana, dijual di sebuah pameran seni di London, Inggris. Selai di sebut “selai gaib” tersebut merupakan bagian dari pameran di Galeri Seni Barbican.

Seperti dikutip Associated Press, selai seharga lima poundsterling atau sekira Rp68 ribu (Rp13.739 per poundsterling) tersebut, merupakan sebuah benda seni sekaligus makanan. Pelengkap roti ini dibuat oleh Sam Bompas.
Menurut Bompas, selai tersebut dibuat dengan menanam bagian kecil dari rambut Putri Diana. Bagian tersebut dicampur dengan minuman gin yang kemudian dikombinasikan dengan susu dan gula. Hal ini dilakukan guna meraih produk yang menyerupai susu padat.
Rambut itu sendiri dibeli di eBay seharga USD10 atau sekira Rp90.500 (Rp9.050 per USD). Pembuat selai mengaku membelinya dari seorang kolektor yang mengumpul rambut milik para selebriti dan kemudian menjualnya dalam beberapa bagian kecil.
Bompas sebagai pembuat selai ini memutuskan untuk membuatnya guna mengundang orang berpikir tentang cara memasarkan makanan dengan cara yang unik. Selain itu dia juga ingin menumbuhkan rasa penasaran para penikmatnya, saat mengkonsumsi selai ini.

~ oleh dianacakes pada Juli 5, 2010.

5 Tanggapan to “Dijual, Selai dari Rambut Putri Diana”

  1. Solusi Cerdas Anak Bangsa…!

  2. Five great enemies to peace inhabit us: avarice.It is often necessary.The condition which high friendship demands is the ability t

  3. Diminished of valuation after auto crashes, is very unlucky . The proud hate pride – in others.Go slow and easy.Every man is a consumer and ought to be a producer.

  4. I was recommended this web site by my cousin.I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble.You’re amazing! Thanks!

  5. Wwiidiegh…… !!!!! Rasanye bgimane tuh enak kaga ye?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: